TEKAN INI!!

Saturday 6 April 2013

Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor

 Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor Muncul di Italia

Pernikahan Pangeran William dengan seorang wanita cantik bernama Kate Middleton, membuat kehidupan Kate Middleton total.

Sebagai putri kerajaan Inggris dengan julukan 'Duchess of Cambridge' menarik perhatian dunia dan semua media berita tertuju pada dirinya.


Sebuah majalah Denmark disebut-sebut sebagai pihak yang bertanggung jawab di balik publikasi foto yang memperlihatkan sebagian bokong Middleton tersebut.

Namun, kepada CNN, Pemimpin Redaksi Se Og Hor, Kim Henningsen membantah telah mempublikasikan foto-foto baru Middleton. Ia mengatakan, dalam 16 halamannya, Se Og Hor hanya memuat foto-foto topless Middleton sama seperti yang dipublikasikan majalah Perancis, Closer awal bulan ini.

Juru Bicara Kerajaan Inggris yang tidak disebutkan namanya menolak berkomentar soal peredaran foto tersebut. "Kami tidak akan berkomentar terhadap tindakan yang berpotensi hukum," katanya. Seperti dilansir laman The Hollywood Reporter, dengan bantahan Se Og Hor ini maka sumber foto semi-nude Middleton menjadi tidak jelas. Hingga kini pun, belum diketahui pihak yang bertanggung jawab atas beredarnya foto terbaru Middleton. 

Segala bentuk kegiatan dari Kate Middleton baik resmi maupun pribadi menjadi incaran media. Penampilan yang cantik dan anggun membuat Kate Middleton disandingkan dengan almarhum Putri Diana, Ibunda dari Pangeran William.

Saat ini berita yang membuat pihak kerajaan shock adalah beredarnya Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor ketika berbulan madu dengan sang pangeran di Perancis. Sebelumnya pihak kerajaan sudah melarang media untuk meliput kegiatan pribadi Pangeran dan Sang Putri tersebut, namun tanpa disangka ternyata ada seseorang yang berani untuk mengabadikan moment pribadi tersebut dan dibocorkan kepada media.

Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor tersebut dimuat di majalah prancis Closer Prancis. Tentu pemuatan Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor tersebut menjadi bahan pembicaraan dan pemberitaan seluruh dunia.

Pihak kerajaan terutama sang suami yaitu Pangeran William tampak sangat marah dan emosi dengan dimuatnya Foto Kate Middleton yang sedang berbulan madu .

Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor Muncul di Italia

Dalam Foto tersebut terlihat Kate Middleton sangat seksi dan hanya menggunakan pakaian dalam dan tampak ada juga beberapa foto yang terlihat kate middleton tidak menggunakan sehelai baju.

Pihak kerajaan sudah mengidentifikasi sang fotografer Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor tersebut bernama Valerie Suau. Beredarnya Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor tersebut tentu mencoreng muka kerajaan Inggris.

Setelah kasus foto nakal Pangeran Harry ketika berpesta. Yang lebih mendalam tentu Kate Middleton, karena dalam foto tersebut terlihat seluruh tubuh Kate Middleton tanpa pakaian apapun.

Banyak sekali Foto Hot Topless Kate Middleton tanpa sensor di Internet baik itu disensor maupun tanpa sensor.

Ada Pengkhianat Di Istana Inggris
Seperti dilaporkan Majalah Life & Style, pasangan ini yakin seorang karyawan istana telah mengkhianati mereka. Pasangan yang menikah pada 29 April 2011 ini merasa takut dengan kenyataan tersebut.

Setelah foto-foto, mungkin saja video milik Kate akan beredar. Namun, tak dijelaskan video apa yang dimaksud. Kate sendiri memang tidak memperlihatkan kesedihan setelah diguncang skandal foto-foto telanjang dadanya. Ia tetap setia menemani suaminya dalam menjalankan tugas negara. Foto-foto syur yang pertama kali dipublikasikan di sebuah majalah Prancis itu justru meningkatkan rasa percaya diri Kate.

Selama ini, Kate dianggap tidak terlalu percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Terutama, ketika ia melangsungkan pernikahan, justru sang adik, Pippa Middleton, yang menjadi perbincangan karena bentuk bokongnya.

Namun, dengan banyaknya komentar orang-orang di dunia maya yang mengatakan tubuhnya indah dan bagus, membuat Kate lebih merasa seksi. "Kate telah melihat komentar-komentar positif tentang tubuhnya di internet. Ini membuatnya merasa jauh lebih percaya diri. Tapi dia berjanji akan lebih hati-hati lagi," ujar sumber.

No comments:

Post a Comment

oH beloG

Salam.my

GIla Ping

Cari Member.com

www.tinjau.net

auto ping

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Total ping

My Ping in TotalPing.com